Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Lowongan CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 www.jatengprov.go.id

/ On : 7:37 AM/
Lowongan CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 - Pemerintah propinsi jawa tengah dalam perekrutan CPNS kali ini membuka 692 lowongan di mana posisi lowongan tersebut terbagi di seluruh propinsi di jawa tengah.

Dalam perekrutan CPNS Pepprov Jateng 2013 ini seleksi dilakukan dengan beberap tahapan yakni Seleksi Administrasi dan Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) dengan fasilitasi Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

Seleksi Administrasi dilakukan dengan cara mengoreksi terhadap kebenaran berkas pendaftaran yang dikirim melalui POS, sedangkan system CAT, peserta mengerjakan soal ujian TKD di depan komputer sehingga langsung akan mendapatkan nilai segera setelah selesai. Keseluruhan nilai hasil TKD peserta akan diolah Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan diumumkan secara nasional melalui sscn.bkn.go.id pada bulan Desember 2013.

Dalam proses pengadaan CPNSD, agar benar-benar dicermati persyaratan dan tata cara mendaftar serta ketentuan-ketentuan lain yang telah ditetapkan oleh panitia. Berkas yang tidak sesuai dengan ketentuan, berkas tidak lengkap, berkas tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

Untuk lebih jelasnya mengenai lowongan CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 silahkan kunjungi situs resmi penerimaan CPNS Pemprov Jawa Tengah di cpns.jatengprov.go.id, semua informasi mengenai tata cara pendaftaran, lowongan cpns yang di buka serta pendaftaran CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 secara online di website resmi tersebut.

0 comments:

Post a Comment