Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Lowongan PT IFARS Pharmaceutical Laboratories Karanganyar

/ On : 10:08 AM/
PT IFARS Pharmaceutical Laboratories Karanganyar, perusahaan yang bergerak dibidang farmasi, seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini membuka lowongan untuk posisi :

ENGINEERING STAFF
PHARMACIST
ANALYST
PRODUCTION SUPERVISOR
GA STAFF
MEDICAL SALES REPRESENTATIVE (AREA TEGAL)
SOPIR & OPERATOR FORKLIFT
OPERATOR PRODUKSI
TEKNISI
DRAFTER
SATPAM WANITA
PETUGAS KEBERSIHAN & PERAWAT TAMAN

Persyaratan :

ENGINEERING STAFF
DIII/S1 Teknik Elektro, Mekatronika, Teknik Industri, & Teknik Mesin
IPK min. 2,75
Pria
Bersedia bekerja shift

PHARMACIST
Lulusan Apoteker, diutamakan minat industri
IPK min. 2,75
Pria/Wanita
Bersedia bekerja shift

ANALYST
DIII/S1 Farmasi, Anafarma, Analis Kimia, Kimia
IPK min. 2,75
Pria/ Wanita
Bersedia bekerja shift

PRODUCTION SUPERVISOR
DIII/S1 Farmasi, Teknik Kimia, & MIPA
IPK min 2,75
Pria/Wanita
Bersedia bekerja shift

GA STAFF
S1 Psikologi / Hukum / MIPA
DIII/DIV Keselamatan Kerja, Hiperkes
IPK min 2,75
Pria/ Wanita
Komunikatif, Persuasif, Teliti

MEDICAL SALES REPRESENTATIVE (AREA TEGAL)
D3/ S1 ( segala jurusan)
IPK min. 2,75
Pria, Usia max. 30 tahun
Memiliki sepeda motor & SIM C
Diutamakan berdomisili di area Tegal & sekitarnya

SOPIR & OPERATOR FORKLIFT
Minimal Pendidikan SMP
Memiliki SIM B1
Usia min. 25 Tahun
Pria

OPERATOR PRODUKSI
Lulusan SMK/ SMA semua jurusan
Pria/ Wanita.
Bersedia bekerja shift

TEKNISI
Lulusan SMK jurusan Elektro/ Listrik/ Pemesinan/ Otomotif, Audio Video, Teknik Las / DIII
Pria
Bersedia bekerja shift

DRAFTER
Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Drafter.
SMK / DIII
Pria
Bersedia Bekerja Shift

SATPAM WANITA
Sehat Jasmani & Rohani
Jujur
Disiplin
Tegas
Bersedia bekerja shift
Pendidikan Min. SMA/SMK

PETUGAS KEBERSIHAN & PERAWAT TAMAN
Lulusan min. SMP sederajat
Pria/ Wanita
Bersedia bekerja shift

Kirimkan surat lamaran disertai CV, foto 4x6 berwarna (1), fotocopy KTP (1), fotocopy ijazah atau SKL, fotocopy transkrip akademik, surat keterangan sehat dari dokter (asli), serta surat keterangan pendukung yang lain ke :

 Alamat Email : email : hrd@ifars.co.id
 Alamat Pos : HRD PT IFARS Pharmaceutical Lab.
Jl. Raya Solo-Sragen Km 14,9 Kebakkramat, Karanganyar

0 comments:

Post a Comment